Sunday, July 12, 2015

Happy Birthday to Me Part Two

Lima tahun yang lalu, saya pernah menuliskan Happy Birthday to Me , tepat di hari ulang tahun saya. Lalu sekarang..puji Tuhan saya masih bisa menuliskan kembali tulisan saat saya ulang tahun. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ultah saya kali ini sebenarnya ingin temanya "senyap". Apa ..? Senyap gimana maksudnya..hehe..nanti akan saya jelaskan.

Well, ultah saya kali ini tadinya sengaja tidak woro-woro. Tanggal lahir yang biasanya saya setting di facebook dapat terlihat oleh friend, tadinya mau sengaja saya hidden. Maksud dan tujuannya sih cuma pengin merasakan saja gimana kalau ultah saya kali ini tidak ada ucapan dari teman-teman yang tahu tanggal ultah saya karena ada notifikasi dari facebook. Saya hanya ingin ngetes, sebenarnya berapa teman saya yang benar-benar ingat hari ultah saya karena benar-benar ingat bukan hanya sekedar diingatkan. Gak penting juga sih, sebenarnya, karena ucapan selamat tidak jadi bisa jadi acuan perhatian atau tidaknya seorang teman kepada saya. Namun apa daya, ternyata saya salah setting. Yang saya hidden hanya tahun lahirnya saja. Sedangkan tanggalnya tetep aja keliatan. Pantesan, pagi tadi saya heran melihat banyak notifikasi ucapan selamat ultah dari teman dan sahabat. Sempat bertanya-tanya, tahu darimana? Bukannya setting tanggal lahir sudah saya hidden. Olala, ternyata saya salah. Pantesan pada tahu hehe..ya sudah..terima kasih saya ucapakan kepada para kerabat, sahabat dan teman-teman yang telah berkenan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada saya. Tuhan ayang akan membalas kebaikan kalian semuanya. Well, tulisan ini hanya sekedar pengingat untuk saya sendiri sih sebenarnya. Abaikan. Hehehe..

Yang terpenting adalah, umur saya sudah bertambah satu. Tambah tuwir, kesempatan hidup berkurang tapi semangat tetap harus menyala. Banyak hal yang harus saya syukuri dari segala pencapaian saya saat ini. Masih ada beberapa angan-angan dan mimpi yang belum bisa saya raih, namun saya yakin bahwa perjalanan waktu akan bisa menggapainya. Amin.

Jika saya bisa menghitung segala berkat apa saja yang sudah saya terima untuk disyukuri, tentu berhalaman-halaman blog ini tidak akan pernah cukup. Satu yang pasti, saya merasakan bahwa Tuhan sangat menyayangi saya dengan menghadirkan orang-orang terdekat yang istimewa bagi saya. Orangtua, kakak-kakak lelaki saya, keluarga kecil saya ( Suami dan dua anak terlucu di dunia Andro n Rea ), bapak ibu mertua yang baik, saudara-saudar ipar yang baik, saudara, kerabat, sahabat, teman dan kenalan yang semuanya itu memberi saya banyak hal. Banyak hal yang saya dapatkan berupa rejeki yang bukan saja materi namun ilmu, pengetahuan dan segala sesuatu yang tadinya tidak saya mengerti. Semuanya itu bisa memperkaya jiwa saya yang kadang masih labil ini.

Jadi, apakah saya sudah siap menghadapi hari baru, yang 3 tahun lagi memasuki kepala empat..? Argh..waktu berlari begitu cepat. Saya pun harus berlari mengejar semua mimpi. Mau tahu apa angan-angan saya yang masih ingin saya raih..? Jeng..jeng..ini dia..
  1. Bisa liburan ke Bali bersama keluarga
  2. Bisa liburan ke luar negeri bersama keluarga
  3. Mengembangkan usaha menjadi beberapa cabang
  4. Punya karyawan orang Cina..( sstt..ini bukan SARA lho, saya hanya ingin punya karyawan dari etnis ini karena keuletannya )
  5. Menerbitkan tulisan saya dalam bentuk buku
Sudah..sementara itu dulu angan-angannya.  Saya nggak tahu kapan bisa terwujud, yang penting saya selalu berupaya untuk bisa meraih semuanya itu. Jadi, selamat ulang tahun untuk saya, semoga saya bisa menjadi anak, istri, ibu, entrepeneur, blogger, yang bisa maksimal dan berguna bagi semuanya. Yeeeaaayyy..tiup lilinnya..pppffftttttt..eh, gak pake kue n lilin ultah, ding..hihihih..

Happy birthday to me..yeeaayyy.. :D

2 comments:

  1. Selamat ulang tahun mbak, terlambat gpp ya. Semoga semua anggan2nya tercapai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba Prima..happy birthday juga yaa.. :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...