Monday, September 27, 2010

Obrolan Iseng

“Aku cinta kamu !”

Apa ? Gombal..!! Makanan apaan tuh cinta..”

“Tuh, kan..kamu nggak pernah bereaksi kalau aku bilang cinta..”

Habis mau gimana lagi, cinta begitu absurd bagiku..”

“Kenapa ? Pernah trauma ?”

Mau tahu aja..”

“Duh..cuekmu itu lho..bikin aku gemas..”

Emang gue pikirin ?”

“Cobalah untuk buka hati dan pikiran, jangan terlalu idealis..”

Emang kenapa ?”

“Aku cinta kamu !”

Kamu udah bilang tadi, nggak usah diulang..”

“Lah..kamu belum jawab..”

Itu bukan pertanyaan, aku nggak perlu jawab..”

”Maksudku, apa kamu juga cinta sama aku..”

Hahaha..definisi cinta aja aku nggak ngerti..”

“Gini..apa kamu deg-degan setiap ketemu aku ?”

Ya iyalah..namanya orang hidup ya harus deg-degan, kalo nggak berarti orang mati..”

“Duh susah banget ya ngomong sama kamu..pura-pura nggak ngerti apa emang nggak paham ?”

Yee..sewot..katanya cinta..”

“Nggak jadi..di-cancel aja..lebih baik cari cinta yang lebih gampang, rumit cinta sama kamu..”

Syukurlah kalo nyerah, paling nggak aku nggak pusing cari cara untuk nolak kamu..”

“Huh..sok jual mahal kamu..”

Emang mahal kok..”

“Berapa mahalnya, sini aku beli..”

Not for sale..kalo emang dijual pun, kamu nggak bakal mampu beli..”

“Sombong..”

Sombong 25 ? Apa Sutra ? Hehe..”

“Dasar..”

Apa ? Jadi, kita tetep temenan kan ? Aku lebih nyaman jadi temenmu, nggak usahlah ada cinta-cintaan segala..nggak musim !”

“Terserahlah..temen tapi mesra juga lebih baik..”

Idih..maunya..ogah..friend, just a friend..no more..understand ?”

No, thank’s..hehe..”

Ya udah..deal ya..kembali ke seperti semula..friend and friend forever..”

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...