Saturday, May 15, 2010

Andai Aku Jupe


Aku tahu, banyak yang menyukai aku..
Maklum, rupawan tampangku dan aduhai body-ku..
Siapa yang mau melewatkannya begitu saja ?
Apa ini salahku jika Tuhan menciptakanku begitu indah ?

Lalu, kenapa banyak orang protes ketika aku punya ingin untuk jadi Bupati ?
Adakah aku tidak mampu untuk melakukannya ?
Semua belum terbukti, kan..kenapa sudah ngeri ?
Beri saja aku kesempatan, waktu akan membuktikan..

Oke..oke..mungkin selama ini aku lekat dengan segala sensualitas..
Pokok bahasanku tidak jauh-jauh dari sekedar belah duren dan bagi-bagi karet pengaman
Bahkan ada yang bilang aku hanya bisa buka paha tinggi-tinggi..
Tapi, apa aku tidak punya sisi lain yang lebih baik ?

Kalau sampai aku terpilih jadi Bupati, itu pilihan siapa ?
Kalian semua yang memilih..
Dan kalau tidak terpilih, itu karena siapa ?
Kalian juga toh yang punya opini?

Ya sudah, nggak usah pada pusing
Aku sedang menikmati dunia baruku
Pengalaman pertamaku terjun di kancah politik
Dukung atau tidak, aku tetap akan maju..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...